Cara Mengaktifkan Meta Tag Deskripsi - Knowledge Hunter

Gudang Informasi dalam Segala Hal

Cara Mengaktifkan Meta Tag Deskripsi


Halo sahabat Knowledge-H, jumpa lagi dengan saya admin yang super duper ganteng :3
kali ini admin mau membahas bagaimana sih Cara Mengatifkan Meta Tag Deskripsi 
Oke langsung saja

  1. Login Blogger > Masuk Dashboard
  2. Lalu Klik Settings/Setelan
  3. Lalu Klik Referensi Penlusuran / Search Prefrences
  4. Aktifkan Deskripsi Penulusuran/Enable Search Description? pilih Ya / Yes
  5. Masukkan Deksripsi Blog Anda.Lalu Simpan/Save
Sekian dari Saya Semoga bermanfaat.sampai jumpa di tutor berikutnya !
Tag : Blogger, Tutorial
15 Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Meta Tag Deskripsi"

ane bingung gan..kenapa tidak dijelaskan manfaat dari meta tag tersebut,..maaf masih nubi. terima kasih.. ane mau coba tapi gk tau efeknya

wah ini nih yang saya cari :D thanks gan :)

Keren gan.. Ijin nyoba di blog saya nih..
Thank info nya

wooh.Ini fungsinya untuk memudahkan google mengindex artikel kita gan

Bagus nih infonya, langsung nyoba di blog ane deh :D

wah keren nih bro :D langsung praktek bro :D hehehe makasih bro infonya :D

simple tapi bermaanfaat thanks gan

penting banget nih aktifin meta tag

oh... seperti itu toh...
oke ane bakalan coba :D
Thanks Gan :)

owh kalo seperti itu saya coba gan :))

Bisa kasi contoh penggunaanya gimana gak gan?

mantep nih kak ,, kunjungi juga blog kami ya ^_^

Back To Top